Merlion, Gardens By The Bay, Orchard : Singapura Trip Day 2!

Hari Kedua di Singapura, setelah kegerahan sepanjang malam dan susah tidur (padahal udah pake AC) akhirnya bangun tetap subuh jam Indonesia (jam 5) dimana di penginapan masih sepi, padahal kemaren kalo liat-liat banyak bule-bule (mungkin masih tidur). Jam 5 bangun, langsung mandi bergiliran. Setelah mandi langsung ke dapur umum, bikin teh manis, roti bakar, sama pop mie (maklum backpacker hehe..). Setelah sarapan, kurang lebih jam 8 pagi kami berangkat, jalanan masih sepi! daaan kita hari ini akan pergi ke yang punya singapura haha patung merlion legendaris, belum ke singapura kalo belum foto di merlion. Sebenernya patung tersebut ada di 7 tempat, Tapi cuma 4 yang kita kunjungi kali ini yaitu di area marina bay sands (disini ada 2 patung), sentosa island dan Mount Faber (yang terakhir masih jarang dikunjungi, nanti diceritakan di hari berikutnya!).

Sebelum ke merlion kita ke Clarke Quay, penasaran mau liat pas pagi kaya gimana. Dan juga sebenarnya di jadwal harusnya naik perahu di clarke quay, tapi karena ga pengen-pengen banget maka gajadi naik.

Baca lebih lanjut