Mencari Vendor Lamaran di Sukabumi

Assalamualaikum wr.wb Akhirnya nulis tentang ini juga, karena jarang banget ada yang share terutama untuk wilayah Kota Sukabumi. Jadi awal ceritanya mau mengadakan acara lamaran atau tunangan atau khitbah ini di rumah aja, tapi dengan beberapa pertimbangan diantaranya ga mau bikin orang tua capek (karena kalo diadain di rumah, mereka maunya ada bagian rumah yg... Continue Reading →

Happy Wedding to Ica

Jadi ceritanya aku lagi mengikuti Pelatihan Dasar CPNS 2018 (LATSAR) di Pusat Pengembangan ASN BKN selama hampir 4 minggu sebagai salah satu persyaratan kelulusan untuk menjadi PNS. Nah kebetulan banget, sahabatku Ica mau menikah di hari terakhir aku masih mengikuti kegiatan. Jadi pas tau Ica nikah tanggal 28 Juli kemaren, aku udah mikir kayaknya ga... Continue Reading →

Terpesona oleh ‘Nagari’ Minangkabau – Part 1

Bermodal nekat, saya dan teman sehidup semati saya Ica pergi ke Nagari Minang, tepatnya ke Kota Batu Sangkar. Kami pergi berdua dengan maksud datang ke acara pernikahan sahabat kami Winda. Dari awal Winda sudah mewanti-wanti kami harus hadir. Awalnya mau pergi berempat bersama Ica (another Ica, biasanya kami sebut Icakek) dan suaminya, tapi karena Icakek... Continue Reading →

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑