Happy Wedding to Ica

Jadi ceritanya aku lagi mengikuti Pelatihan Dasar CPNS 2018 (LATSAR) di Pusat Pengembangan ASN BKN selama hampir 4 minggu sebagai salah satu persyaratan kelulusan untuk menjadi PNS. Nah kebetulan banget, sahabatku Ica mau menikah di hari terakhir aku masih mengikuti kegiatan. Jadi pas tau Ica nikah tanggal 28 Juli kemaren, aku udah mikir kayaknya ga bisa dateng. Tapi pas liat jadwal acaranya, tinggal pengarahan dan udah free time, tapi jadwalnya sampe jam 4 sore. Alhasil dengan PD nya aku bilang ke Ica, aku usahain dateng. Dan Ica yang berharap banyak itu bilang, “Yayyy aku kirim seragam ya kalo gitu”. Seragam pun dikirim ke rumahku di Sukabumi. Lalu aku minta mamah untuk kirim ke tukang jahit dengan bermodalkan baju bridesmaid yang lalu dan model baju dari pinterest.

Pas H-1, seragam bridesmaid udah sampai di tempat latsar, sudah ku setrika. Dengan bermodalkan tanya panitia dan katanya boleh aja tapi izin dulu ke Kepala penyelenggaranya. Dan… setelah meminta izin dengan sepenuh hati, sampai memelas, sayangnya tidak diizinkan dengan alasan bukan acara keluarga kandung. Yah.. mau gimana lagi, pada akhirnya ga dateng pas hari H. Insyaallah Ica mengerti dan aku mau ucapin selamat meniqa untuk Icantik. I’m so happy for you, Ca!

IMG_1593 (Small)
Foto latian prewed bareng Ica waktu kita main ke Bukittinggi
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: