My Bestfriend is getting married, soon.

FormatFactoryIMG20170414120720
a day spent with

Dari sekian banyak teman yang aku punya, bisa dihitung jari berapa yang benar-benar dekat. Salah satunya Winda. Dia teman kuliah dan kenal sejak tahun 2010. Pertemanan aku sama dia ini adalah jenis pertemanan yang banyak mainnya sama ngobrolnya. Temenan dari jaman mandi abis mata kuliah olah raga di kosan Winda, jaman cupu-cupu ga bisa ngerjain tugas besar pemrograman, waktu kasmaran, temen foto-foto, temen inep-inepan kalo main sampe malem, temen galau sampe nangis-nangis ga jelas sampe sekarang temen susah senang di Jakarta. Rasanya lucu juga kalo inget masa-masa yang dihabiskan berdua. Seringnya main ke mall, jalan dari siang sampe malem, kadang sampe mallnya tutup. Di mall makan kemudian ngobrol panjang lebar, pulang ke kosan Winda kemudian ngobrol lagi sampe pagi. Setahun ke belakang adalah masa-masa jatuh bangun kita. Pernah ada masa liat dia sedih banget dimana aku dan Ica cuma bisa dengerin curhatan dia. Tapi emang Allah itu maha penyayang, kadang lewat ujian itu kita bisa bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik. And She did it. Pernah sebelum bulan Ramadhan kita bertemu di kemang village dan dia cerita bahwa ada seorang “Uda” (Panggilan untuk kakak laki-laki dalam bahasa minang) yang hendak serius padanya. Dan benar saja, beberapa hari setelah Idul Fitri kemarin, Winda dilamar.

Waktu tau kabar dia dilamar, rasanya kok SEDIH banget ya? Terharu iya, happy iya tapi terus galau juga, terus sedih, terus pengen nangis. Gak tau kenapa pokoknya seharian jadi mellow. But I’m trully feeling happy for her. Gak nyangka, cewek yang beberapa bulan lalu bilang “Tenang aja Nda, masih muda gak usah galauin nikah”, kemudian dia duluan yang nikah. Hidup memang ajaib, jodoh apalagi. See you on your big day Winda!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s